Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Just an ordinary girl... Pelupa yang suka buta arah dan ceroboh. Ada empat hal yang suka banget: buku, musik, film dan anak kecil. Punya mimpi bisa bikin buku buat anak-anak...juga punya usaha sendiri yang bisa dinamain Page Two...

Wednesday, January 24, 2007

Kerja...kerja...

Udah berapa hari ini, ini yang jadi rutinitasku:
  1. Keluar kamar jam setengah 7
  2. Cuci muka, minum dan nyomot2 sarapannya emak sampe jam 7
  3. Dari jam 7, aku ngelapin meja n nyapu. Seluruh rumah, termasuk teras n tempat bertenggernya Kuro (anjing bertengger??) sampe jam delapan. Lama karena ya, aku lelet...Tapi itu juga pake acara digangguin si mang tukang sayur.
  4. jam delapan aku makan...tapi itu juga kalo ada makanan. kalo nggak ya aku lanjutin nyomot2 makanan emak.
  5. Jam sembilan aku mandi. Nku dan ii Nina pergi kerja. Di rumah cuma aku n emak
  6. Terus aku cuci piring
  7. Terus aku nyapu lagi (soalnya bulu Libby dimana2)
  8. Terus aku nyetrika ato nguras kolam ato mandiin Libby ato bersihin kamar mandi ato baca buku... Ini nggak tiap hari lah ya
  9. Terus aku nonton tipi
  10. Terus aku makan siang
  11. Terus aku ngelesin Casa sampe malem
  12. jam delapan aku nyampe rumah, nggak makan lagi karena udah makan di rumah eyang. Terus mandi, terus ngajarin ii pake internet, terus ngetik2 ga puguh, baca buku terus ketiduran...
  13. Bangun pagi. Keluar kamar jam setengah tujuh... dan seterusnya

Kangen kuliah, kangen tugas2 yang numpuk...

Oh ya, belakangan aku merhatiin ii n nku. Iya lah kalo ii ngirim e-mail buat Mr Jos kan aku duduk di sebelahnya. Tau lah soal kerjaan2nya

Sama ii Dhina juga sama. Sering diceritain ya dikit2 mah ngerti lah... Dia lagi sibuk juga. Sampe kemaren minta dipijit. Sampe masuk angin... Kasian. Bolak-balik Jakarta-bandung, belum lagi kalo ke Cirebon lah, Sumedang lah, dan kota2 lainnya..

Kebayang kalo aku kerja nanti... Nggak kebayang... sibuk... tapi aku mau.

Pokoknya aku nggak mau tinggal di rumah. Kerjaan rumah aku bisa ngerjain tapi aku mau kerja di luar. ketemu banyak orang... belajar banyak hal baru...mau!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi belum apa2 aku udah dibikin pusing sama Casa. Aku harus muter otak buat ngerti gimana caranya biar dia dengan tulus ikhlas belajar sama aku. Ujian di depan mata Ca!!!

Yah, resiko kerjaan. kata Abby takes money to make money. Needs something to make something...ya nggak sih? Hm...

2 Comments:

Blogger True Blogger said...

Wah jadwalnya teratur sekali. he..he

7:50 PM  
Blogger True Blogger said...

C' lianna, kunjungi blog aku lagi yach. design n posting terbaru...

11:15 AM  

Post a Comment

<< Home