Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Just an ordinary girl... Pelupa yang suka buta arah dan ceroboh. Ada empat hal yang suka banget: buku, musik, film dan anak kecil. Punya mimpi bisa bikin buku buat anak-anak...juga punya usaha sendiri yang bisa dinamain Page Two...

Friday, November 17, 2006

My heels…hiks…

Kalo ditanya anggota tubuh mana yang paling gw sayang, jawabannya adalah kaki. Walaupun kaki gw tidak indah bentuknya tapi gw sayang banget sama kaki ini. Gimanapun juga kaki ini pemberian dari Tuhan yang memungkinkan gw bisa ke sana dan ke mari…

Belakangan ini baru nyadar ternyata tumit gw pecah-pecah alias rorombeheun… hiks… poor you… geuleuh lah pokokna mah

“Pake sepatu Li?” itu pertanyaan yang sering orang ajukan waktu jalan bareng sama gw. Gw cuma menjawab dengan senyuman. Sebenarnya kalo senyuman itu bisa diartikan, ini nih artinya “Iya, abisnya gw nggak suka pake sandal bikin kaki gw rusak aja” tapi kalo gw ngomong begitu suka disangka aneh (memang iya).

Nah, belakangan ini frekuensi pemakaian sepatu kemana-mana berkurang. Gw lebih milih pake sandal karena ribet mesti buka pake sepatu. Alhasil, si tumitku malang ini kena batunya.
Sebenernya sih salah gw juga…
Para ii2 selalu bilang, kalo mandi, si tumit harus selalu digosok pake batu (Tapi gw berpendapat kalo penggosokan batu ke tumit itu justru bikin tumit makin pecah2…ya nggak sih?), kalo mau pake sepatu, tumit harus dikasih lotion dulu (tapi gw nggak pernah nyediain waktu buat hal itu), kalo mau tidur, kakinya dipijit2 dulu (ini lagi…mana sempet!!?)
Tapi karena gw sayang sama anggota tubuh yang letaknya paling bawah ini, ya gw jabanin deh… si botol lotion buat kaki itu ngikutin gw kemana2 untuk beberapa hari ini…
Hm……


0 Comments:

Post a Comment

<< Home