Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Just an ordinary girl... Pelupa yang suka buta arah dan ceroboh. Ada empat hal yang suka banget: buku, musik, film dan anak kecil. Punya mimpi bisa bikin buku buat anak-anak...juga punya usaha sendiri yang bisa dinamain Page Two...

Sunday, November 12, 2006

tertanggal 2 November kemaren...

Ada sms aneh dari nomor yang aku nggak kenal. Kalo cuma sekedar ngajak kenalan nggak akan aku waro…
10/30 7:48pm
Kamu tahu nggak kenapa Tuhan menciptakan ruang di antara jari-jarimu? Karena suatu saat seseorang yang dikirim untukmu akan memenuhi ruang itu dengan memegang tanganmu selamanya..Tenang dan yakinlah. God bless you…

Pertama kali baca sms itu, cuma satu hal yang ada dipikiran aku. Kok orang ini bisa nyusun kata2 sebagus itu ya… Yang kedua, ah orang ini bohong, Tuhan bikin bentuk tangan kayak gini kan biar aku bisa megang sesuatu…nggak bulet kayak Doraemon (tapi Doraemon kok bisa ya megang benda, paling sering kue dorayaki…hahaha… padahal tangannya bulet gitu??)
Siapa yang ngirim sms itu?? Kirain TJ yang jago bikin kata2 bagus. Aku nanya tapi nggak dibales, jadi ya sudah, toh aku nggak akan mati gara2 penasaran…

Satu hal lagi yang muncul di kepala aku waktu baca sms itu… everybody change. Orang yang sekarang ngaku cinta banget sama kita besok2 bisa berubah… Bukannya aku nggak percaya bahwa ada orang yang jadi teman hidup aku… cuma I doubt. Maaf Tuhan, aku ragu. Bukan pada janjiMu karena aku tahu Kau bukan Tuhan yang pembohong… atau sebenarnya aku ragu???

1 Comments:

Blogger trinanti said...

hmm... nice blog... masalah yg sangat rumit tampaknya Li kalo nulis sesuatu tentang TH... o iya maap2 sebelumnya saya permisi dulu mo ngasih comment.. hehe boleh kan!?

saya pikir segala sesuatu bisa saja terjadi termasuk segala bentuk perubahan... hanya Tuhan saja yang benar2 mempunyai kasih yg tulus... kadang bisa saja TH itu didapet seperti kasus 'simple'nya (sori kalo mungkin buat orang lain kasus itu ga sesimple yg aku bayangin) Ishak dan Ribka, ato malah rumit dan penuh pengorbanan seperti kasusnya Yakub dan Rahel... porsi kita mungkin untuk belajar meneladani kasih yang tulus itu dan menemukan tujuan hidup yang telah ditentukan Tuhan melalui masalah TH tersebut...

saya pikir Lianna sudah memperoleh pengenalan yang intim dengan BELIAU... ayo Li... SEMANGAT!! ga usah ragu, Keep Trust saja... GBU :)

2:38 PM  

Post a Comment

<< Home