Name:
Location: Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Just an ordinary girl... Pelupa yang suka buta arah dan ceroboh. Ada empat hal yang suka banget: buku, musik, film dan anak kecil. Punya mimpi bisa bikin buku buat anak-anak...juga punya usaha sendiri yang bisa dinamain Page Two...

Wednesday, January 17, 2007

Lihat lebih dekat

Form KKN belum aku kumpulin. Sebenernya kemaren mau aku kumpulin tapi ada satu yang belum aku isi… suku bangsa.
Kenapa juga mesti ada isian itu sih?? Aku bingung mesti ngisi apa nih. Masa suku bangsa keturunan. Ada gitu??? Ada yang bilang Jawa aja ato Sunda aja. Tapi da bukan… Yap, kebanyakan orang rumah kalo ngomong pake bahasa Jawa, dan aku udah dari kecil aku tinggal di Bandung. Jadi… ya itu lah. Liat ntar nulisnya apa.
Aku suka lupa kalo nenek moyangku itu pendatang di Indonesia ini, tapi kalo ditanya suku bangsa, aku jadi inget lagi. Boleh nggak suku bangsa itu aku isi suku bangsa Indonesia aja???

Ngomong-ngomong, sebenernya bukan ini yang mau aku omongin malem ini. Tapi soal don’t judge a book by its cover. Belakangan ini ada orang yang melakukan hal itu sama aku. Sebutlah namanya A. Aku baru sekali ketemu dia. Dibilang temen juga nggak bisa, cuma kenalan. Jujur aku ngerasa aneh soalnya baru kenal tapi udah sok akrab. Terus dia nelpon n nelpon terus ngajakin jalan tapi aku kan sibuk (dan juga nggak mau)… hehehe…

Kemaren2 dia tau aku punya cowo padahal dari pertama ketemu juga aku udah bilang aku punya cowo… Mulailah dia nanya2 soal cowo itu… Di, kamu ada yang nanya tuh… terus satu sms yang bikin aku amat sangat tersinggung : Hati2 ya jangan sampe salah melangkah, waktu tau cowo-ku itu tinggal sendiri (nggak sendiri denk, sama temen2 kost-annya). Heih… he even knows nothing about me or him berani-beraninya dia ngomong kayak gitu. Tersinggung aku, tersinggung…

Cerita sama Abby dan dia cuma bilang : Yah Li, dia sense of belonging-nya tinggi kali…
???? Orang baru ketemu sekali juga… Orang aneh…
Agak sebel sih…yang bikin aku kepikiran adalah lantaran aku kasian sama dia.
Kalo ketemu sama dia aku cuma pengen ngomong “Hey man, you know nothing about me tau!!!” Makanya jangan sok tau…

Aku juga nggak mau sok tau, nge-judge orang seenaknya cuma gara2 dia keliatannya kayak gitu…
Orang yang tampangnya kayak penjahat kan belum tentu penjahat… ya tak?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home